Asep Warga Majalengka, di Temukan Tewas di Purwakarta

beritatandas.id, PURWAKARTA – Asep Setiawan (51), seorang pria paruh baya, warga Desa Sangiang lama RT 001 / 001 Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka ini diketemukan dalam keadaan tak bernyawa di pinggir jalan perempat lampu merah pintu tol Cikopo.

Pria tersebut di duga meninggal karena sakit dan di ketemukan oleh Janwar Aripin (22) petugas kebersihan di sekitar taman pinggir jalan raya Cikopo.

Kapolsek Bungursari, Polres Purwakarta, Kompol H.Agus Wahyudin membenarkan, penemuan mayat tersebut.

“Memang benar tadi telah di ketemukan sosok mayat pria paruh baya, sekira pukul 08.00 WIB, pada saat, saksi sedang membersihkan taman dekat Pos Pol Cikopo, RT. 05/02 Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta.
Pada saat itu saksi melihat Asep dalam kondisi tertidur, kemudian saksi membangunkan korban Aaep, karena dikiranya sedang tidur, namun Asep tak menjawabnya,” sebut Kapolsek, melalui sambungan WhatsApp.

Saat evakuasi mayat dilokasi Cikopo

Setelah mendapatkan informasi adanya laporan itu, pihak Kepolisian dari Polsek Bungursari langsung mendatangi TKP, guna pengecekan. Selanjutnya Mayat pria paruh baya tersebut langsung di tangani oleh Tim Inafis dari Polres Purwakarta dan di bawa ke RS Bayu Asih, untuk selanjutnya di identifikasi guna mengetahui penyebab kematian korban.

Barang bawaan korban

“Sementara itu, di tubuh korban tidak di ketemukan ada bekas-bekas penganiayaan ataupun bekas kekerasan, dan pada saat ini mayat Asep, sudah di jemput oleh keluarganya untuk di kebumikan,”
terang Kompol H. Agus, kepada beritatandas.id.

 

Reporter : Yusup