Babhinkamtibmas Polsek Cibeber monitoring pembangunan rumah terdampak gempa

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmas Desa Cihaur monitoring pembangunan rumah terdampak gempa milik Sdr. ROHMAN pada Hari Sabtu Tanggal 29 April 2023 pukul 10.00 wib.

Kegiatan monitoring Babhinkamtibmas dalam rangka penerima bantuan perbaikan rumah sudah mendapat bantuan, Babhinkamtibmas melaksanakan monitoring pembangunan rumah yang sedang dikerjakan. Babhinkamtibmas memberikan himbauan agar penerima bantuan menggunakan uang tersebut untuk memperbaiki rumahnya dan menghimbau agar bonnya jangan sampai hilang karena nanti dipakai untuk pencairan tahap berikutnya.

Monitoring ini dilaksanakan bersama dengan Pihak Desa dan BPD Desa Cihaur, pihak Desa dan BPD Cihaur memberikan arahan kepada penerima bantuan Sdr. ROHMAN yang beralamat di Kampung Tetelar, Desa Cihaur, Kecamatan Cibeber agar menggunakan bantuan tersebut sebaik baiknya.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Babhinkamtibmas melaksanakan monitoring pembangunan rumah terdampak gempa di Desa binaannya masing masing untuk keamanan dan kenyamanan warga, Ujar Kapolsek Cibeber.