Berikan Rasa Aman, Polsek Citamiang Patroli Dialogis Sambangi Security Bank BRI Cab. Sukabumi.

Kota Sukabumi – Menjaga situasi tetap kondusif terutama wilayah Kecamatan Citamiang, Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota laksanakan patroli dialogis ke sejumlah lokasi guna antisipasi tindakan kejahatan. Jumat, (28/07/2023)

Dalam Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di lakukan oleh Kapolsek Citamiang Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H. melalui Anggita Piket Polsek Citamiang mendatangi dan beri himbauan kamtibmas kepada Security Bank BRI Cab. Sukabumi yang berlokasi di Jl. Tipar Gede Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi.

Adapun himbauan yang disampaikan oleh Aggota piket Polsek Citamiang mengingatkan warga untuk waspada dengan 3C, tetap waspada jangan lengah terhadap kejahatan di sekitar kita, apabilah mengetahui tindak kejahatan segera hubungi kantor keamanan terdekat atau langsung melaporkan ke Polsek Citamiang untuk kesempatan pertama”.ucap Kapolsek Citamiang Iptu Iwan.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” terang Kapolsek Iptu Iwan Hendi Sutisna, S.H., M.H.