TNI-POLRI Pengamanan Dan Monitoring Pembagian Beras Di Wilayah Hukum Polsek Klari

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Duren Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aiptu Triyono bersama Babinsa AD Sertu Junaedi, Minggu 16 April 2023, bertempat di Dusun Kosambi 1 rt 19/06, Desa Duren Kec. Klari Kab. Karawang. telah melaksanakan giat Monitoring Pengamanan/Pengawasan pelaksanaan pembagian Beras sebanyak 1 ( Satu) Karung isi 10Kg premium Ke 472 KPM.

Sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Klari Kompol Hidayat untuk melaksanakan pengamanan saat pembagian beras, berlangsung agar tidak ada masyarakat yang berdesak-desakan saling mendahului untuk pengambilan.

“Sehingga pembagian pangan beras dapat berlangsung lancar dan tertib sehingga membuat warga penerima manfaat merasa nyaman dan tenang,”

Dalam giat tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bhabinkamtibmas Desa Duren Aiptu Triyono menghimbau warga “Agar tertib dalam menerima pembagian beras ini tidak ada yang berebutan dan berdesakan,”

Sambungnya. “Beras BPNT merupakan beras pembagian dari Kemensos RI dan tidak bisa diperjual belikan selain yg berhak (Pemanfaat / penerima).” Pungkasnya

Dalam giat pelaksanaan pembagian beras situasi aman dan terkendali.

( Lx )