Bersama Polsek Kotabaru, Danramil 0406/Cikampek Amankan Jalannya Kegiatan Gebyar Paten

Karawang, beritatandas.id – Gebyar Pelayanan Publik Terpadu Kecamatan (Paten) kali ini digelar di Kantor Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang dan berlangsung meriah dan antusias masyarakat sangat baik atas adanya Gebyar Paten tersebut.

Demi kelancaran dan keamanan kegiatan tersebut, Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Moh Syai’in menghadiri sekaligus memonitoring langsung jalannya kegiatan Gebyar Paten di wilayahnya.

Kegiatan Paten ini untuk memudahkan dan mendengarkan segala permasalahan yang ada ditengah masyarakat, salah satunya ada tanya jawab serta berdialog dengan warga Kecamatan Kotabaru.

Dalam acara tersebut hadir Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh, S.E, Asda 1, Akhmad Hidayat, Kadistan, H Hanafi, Kabag Pemerintahan, Kabag Protokol, Para Kadis Pemda Karawang, Camat Kotabaru, Drs Dedi Setiyadi, Para UPTD Kec Kotabaru
dan seluruh Kades se-Kecamatan Kotabaru.

Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Moh Syai’in saat dihubungi lewat sambungan telepon mengatakan, selain menghadiri kegiatan Paten ini juga dalam rangka memonitoring kegiatan Gebyar Paten yang di gelar oleh Pemda Karawang.

“Kami beserta Babinsa dan Polsek Kotabaru menjaga keamanan dan kondusifitas selama kegiatan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,”ujarnya, Jum’at (08/07/22).

Sambung Danramil, masyarakat Kecamatan Kotabaru terlihat sangat antusias dalam memanfaatkan berbagai jasa pelayanan yang ada dalam Gebyar Paten ini.

“Salah satunya adalah layanan kependudukan yang diselenggarakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, yang mana dalam pelayanannya, masyarakat dapat membuat dan memperpanjang berbagai administrasi kependudukan seperti KTP, Kartu Keluarga, dan Akta Kelahiran dalam waktu yang singkat,”tuturnya.

Redaksi