* Bhabinkamtibmas Desa Ciparay – Bripka Kokon Nurjaman Melaksanakan Giat Pengajian Rutinan Tingkat Desa Yang Diselenggarakan Oleh MUI Desa Ciparay*

Ciparay, 13 September 2023

Pada hari Selasa 12 September 2023,Bripka Kokon Nurjaman, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Polsek Ciparay, telah menghadiri dengan antusias kegiatan pengajian rutinan tingkat desa yang diselenggarakan oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) Desa Ciparay.

Kegiatan pengajian ini merupakan salah satu upaya yang sangat penting dalam mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat di wilayah Desa Ciparay. Dalam acara tersebut, Bripka Kokon Nurjaman berkesempatan untuk bertemu dengan para tokoh agama, masyarakat, serta anggota MUI desa.

Selama kehadirannya, Bripka Kokon Nurjaman menyampaikan pesan-pesan positif tentang pentingnya menjaga keamanan, ketertiban, serta kerukunan antarwarga. Beliau juga mengingatkan masyarakat tentang peran aktif mereka dalam menjaga keamanan lingkungan dan saling mendukung dalam upaya menciptakan harmoni di desa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, Menyatakan Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pengajian ini adalah bagian dari komitmen Polsek Ciparay dalam berkolaborasi dengan berbagai elemen masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Polsek Ciparay senantiasa mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua.

Bripka Kokon Nurjaman berharap agar kehadiran aparat kepolisian dalam kegiatan seperti ini dapat semakin memperkuat hubungan baik antara polisi dan masyarakat di Desa Ciparay. Polsek Ciparay selalu siap mendukung dan berkolaborasi dengan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah ini.