Bhabinkamtibmas desa cipetir Laksanakan Patroli Dialogis untuk Antisipasi gukamtibmas

Kota Sukabumi – Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas Desa Cipetir Aipda Alam melaksanakan patroli dialogis untuk mengantisipasi gukamtibmas di wilayah binaan Desa Cipetir Kecamatan Kadudampit, (27/06/23).

Dalam patroli dialogis nya, Aipda Alam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar tidak terjerumus dalam hal negatif seperti minuman beralkohol jenis apapun dan tindakan pencurian. Ia juga mengingatkan bahwa tindakan tersebut dapat merugikan kesehatan dan merusak masa depan pengguna terutama para remaja dan pemuda.

Di akhir giat patroli, Aipda Alam juga mengajak para pemuda untuk menghindari perkelahian antar sesama pemuda dan saling menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Kadudampit yang selama ini telah berjalan dengan aman dan tertib.

Upaya yang dilakukan oleh Aipda Alam dalam melakukan patroli dialogis ini sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kadudampit

Diharapkan dengan adanya patroli dialogis ini, pemuda di wilayah kadudampit dapat terhindar dari tindakan yang merugikan diri sendiri dan juga masyarakat sekitar. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menjaga kamtibmas di wilayah kita masing-masing.

Kapolsek Kadudampit Iptu awan kurniawan , mengatakan “Bahwa dengan dilaksanakannya Patroli dialogis diharapkan para remaja dapat selalu bersikap disiplin dan patuh baik terhadap orang tua serta semua aturan yang ada, dan mencegah hal hal negatif maupun kenakalan remaja.” Ucap Kapolsek.

“Dengan adanya dialogis yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas tersebut diharapkan para remaja akan dapat mengerti dampak bahaya dari kenakalan remaja, miras serta narkoba dan diharapkan para remaja dapat menjadi generasi penerus bangsa yang bisa menjaga pergaulannya didalam lingkungan masyarakat,” pungkasnya.