Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan Hadiri Workshop Bimbingan Seni Budaya Kepada Warga

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Mansyur, menghadiri acara workshop bimbingan seni tari, karawitan, dan teater yang diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN ISBI Bandung, di Aula Kantor Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga Desa Nagreg Kendan, khususnya anak-anak dan remaja, tampak para peserta workshop dengan penuh semangat dan antusias diberikan bimbingan keterampilan serta kreatifitas seni budaya lokal oleh Mahasiswa ISBI yang sedang melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan semangat dan motifasi kepada seluruh peserta, agar belajar dengan sungguh-sungguh, agar seni budaya ini tetap lestari dan terus berkembang.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara workshop tersebut merupakan sebagai bentuk dukungan dan perhatian, sekaligus untuk memastikan kegiatan masyarakat berlangsung tetap aman, tertib dan kondusif.

“Melalui kehadiran Bhabinkamtibmas, diharapkan acara tersebut dapat berjalan dengan lancar tanpa gangguan keamanan, sehingga peserta dapat fokus mengikuti kegiatan,” ujarnya.