Bhabinkamtibmas Kawal Pembagian Beras Kemensos di GOR Baleendah

Baleendah – Bhabinkamtibmas Baleendah Polsek Baleendah Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Kadar Rahmat kawal pembagian beras dari Kemensos di GOR Kelurahan Baleendah Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas guna memantau dan melakukan pengawalan supaya pembagian beras bantuan kementrian sosial sampai kepada warga masyarakat yang berhak.

Pembagian beras tersebut dibagikan oleh Bulog Persero dan Pos Giro yang akan disalurkan kepada 1129 KPM (keluarga penerima manfaat) dengan 10 Kg beras per KPM nya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Baleendah Kompol Tedi Rusman mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah agar pembagian Beras dari Kemensos tepat sasaran.

“Polsek Baleendah akan kawal terus pembagian beras dari Kemensos kepada warga masyarakat agar tepat sasaran,”katanya. Sabtu,(23/09/2023).

Tidak hanya kawal pembagian beras dari Kemensos kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan kamtibmas.

“Warga masyarakat agar tertib pada saat pembagian beras dari kemensos,”ujarnya.

Ia melanjutkan, Dengan disampaikan imbauan tersebut warga masyarakat yang menerima bantuan beras dari Kemensos teratur sehingga selama kegiatan berlangsung aman dan terkendali.