Percepat Pembangunan Rumah Bapak Dasep oleh Polsek Cangkuang, Anggota Gotong Royong Bantu Pelaksanaannya

Cangkuang – Anggota Polsek Cangkuang Polresta Bandung dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Cangkuang Aiptu Sugeng Trimo Haryono, gotong royong membantu percepatan pembangunan rumah Bapak Dasep di Kp. Kawung Luwu Desa Bandasari.

“Sebelumnya rumah Bapak Dasep warga Kp. Kawung Luwu Desa Bandasari, habis terbakar terkena musibah kebakaran yang diakibatkan dari konsleting listrik, dikarenakan Lokasi yang tidak bisa dijangkau Kendaraan dan sumber air kering, rumah tersebut habis terbakar,” ujar Sugeng, Sabtu, (23/9/2023).

Untuk sementara ini Bapak Dasep tinggal numpang dirumah Ketua RT, dan untuk mempercepat pembangunannya seluruh anggota kami kerahkan untuk menbantu pengerjaannya, tambah Sugeng.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., terus memerintahkan Kapolsek berserta anggota agar membantu pelaksanaannya.

“Bapak Dasep ini sekarang tinggalnya numpang, jadi lebih cepat lebih baik dalam pengerjaannya, tapi tanpa mengurangi kualitas dari rumah yang dibangun tersebut,” kata Kusworo

Sementara Kapolsek Cangkuang Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa dirinya konsen dalam melaksanakan kegiatan sosial ini.

“Setiap hari Bhabinkamtibmas kami perintahkan untuk mengontrol pelaksanaannya, dan pada saat pengerjaannya bisa dilaksanakan banyak orang anggota turun untuk membantunya,” pungkasnya.