Bhabinkamtibmas Monitoring Pembangunan Rumah yang di bangun oleh Aplikator

Bhabinkamtibmas Desa Nyalindung Polsek Cugenang Polres Cianjur Aipda Teten laksanakan monitoring langsung kegiatan pembangunan Rumah gempa oleh Aplikator di Kp. Sayangkaak Desa Nyalindung Kec. Cugenang Kab. Cianjur Sabtu (29/04/2023).

Adapun maksud dan tujuan monitoring pembangunan Rumah gempa oleh aplikator tersebut agar pelaksanaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan prosedur, rencana kegiatan pembangunan rumah tahan gempa serta sesuai spsipikasi yang di contohkan oleh Pemerintah.penahan tanah agar tanah tidak longsor.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang mengatakan Pembangunan rumah tahan gempa oleh aplikator agar sesui yang di berikan pemerintah Kab. Cianjur dan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitornya jangan sampai adanya penyelewengan terhadap dana bantuan gempa tersebut.

Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani menjelaskan sudah menjadi kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk memonitor langsung adanya pembangunan/perkembangan di Desa binaannya masing-masing sehingga pembangunan dapat di nikmati serta di rasakan oleh masyarakat banyak seperti adanya pembangunan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas harus dekat/menyatu dengan masyarakat pada saat bertugas. Hal ini dimaksudkan agar anggota Polri sedini mungkin mengetahui tentang situasi di masyarakat.