Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Patroli Keliling Desa

beritatandas.id, Polres Karawang Polda Jabar – Antisipasi terjadinya Gukamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Hamdani bersama Lurah Mekarjati, Ketua LPM, Karang Taruna, anggota Linmas serta Ketua RT dan RW melaksanakan patroli keliling di lingkungan Kampung Secang Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.

Selain itu, Aiptu Hamdani juga mengingatkan masyarakat supaya mewaspadai aksi C3, geng motor dan hal-hal gangguan kamtibmas lainnya, Minggu dini hari (28/5/2023).

“Kepolisian mengajak warga untuk tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan,” ungkap Aiptu Hamdani.

“Lewat kegiatan patroli keliling lingkungan merupakan upaya kami untuk menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” sambung Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Diharapkan, semoga terjalin kekompakkan dan kerja sama di dalam mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono menjelaskan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa,” pungkas Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono