Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Sasar SPBU Dalam Rangka Patroli Antisipasi Guantibmas Dan Kejahatan

Karawang, beritatandas.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang QR 3217 A, melaksanakan kegiatan rutin patroli ke SPBU Wilayah Kec. Tempuran dengan pelaksana kegiatan Aipda Aming dan Bripka Hendri Akbar N. dengan sasaran lokasi SPBU Tempuran, Dsn Banir, Desa Purwajaya, Kec. Tempuran, Kab. Karawang, Senin (11/04/2022)

Dalam kesempatan tersebut, personil Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang memberikan pesan terkait keamanan wilayah dengan selalu melakukan koordinasi dengan pihak keamanan guna kenyamanan Karyawan SPBU dan Masyarakat.

“Sebagai antisipasi Guantibmas dan kejahatan, lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala. Apabila ada yang mencurigakan, segara melapor kepada Polsek Tempuran,” ujar Aipda Aming.

Tidak lupa, Kamtibmas pun menghimbau Masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan jaga jarak demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan melakukan sosialisasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) serta 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi mobilitas dan interaksi) kepada Karyawan SPBU dan Masyarakat.

Redaksi