Kapolres Sambut Peserta Didik Sespimenreg Ke 62 Tahun 2022 Di Polres Karawang

Karawang, beritatandas.id – Telah berlangsung kegiatan Pelatihan Management Course Level III Serdik Sespimmen Angkatan Ke- 62 T.A.2022, Kegiatan dilaksanakan di Aula Polres Karawang dengan dihadiri oleh Brigjen Pol Drs. Mohammad Niam Syafarudin, Kombes Pol Drs.Urif Wibowo, Kombes Pol Tata Suwarta, Kombes Pol Yaya Ruhiat Hidayat Kompol Enday Sudrajat, Kombes Pol Guntur Hindarsyah beserta peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022. Senin (11/4/2022).

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono sambut Perwira pendamping sekaligus peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati karawang dr. Hj. Cellica Nurachadiana. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karawang menyampaikan ucapan terimakasih untuk Bupati, dandim, dan Perwira pendamping peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022 yang sudah hadir.

Selamat datang dan terima kasih untuk Bupati, dandim, dan Perwira pendamping peserta didik sespimenreg ke 62 tahun 2022, secara menyeluruh Di wilayah hukum Polres Karawang mempunyai 24 Polsek, direncanakan nanti akan adanya kenaikan Type di Mapolres Karawang. Yang sebelumnya dipimpin oleh AKBP, kedepannya akan dipimpin oleh Kombes. ujar Kapolres.

Sementara itu Bupati Karawang memberikan gambaran atau Deskripsi wilayah Kab. Karawang, dan terakhir mengatakan bahwa keberhasilan pembangunan di Kab. Karawang merupakan hasil dari Kekompakan Jajaran Muspida Kab. Karawang.

Redaksi