Sambang Warga Binaan Guna Menyerap Informasi Harkamtibmas Ditengah Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Pihak kepolisian Polsek Pakisjaya terus berupaya mempererat tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat. Salah satunya dengan pelaksanaan sambang kamtibmas oleh personilnya kepada warga binaan diwilayah Hukum polsek Pakisjaya. Senin (11/4/2022).

Kegiatan ini dilakukan guna medekatkan diri dengan masyarakat dalam menyerap informasi harkamtibmas yang ada ditengah masyarakat selain itu juga guna mengantisipasi adanya potensi gangguan Kambtibmas

Seperti yang dilakukan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat salah satunya Dirumah Bapak.Usup ( tomas desa.Solokan ) di dsn.Kerajan Rt.02/01 Ds.Solokan kec. Pakisjaya Kab. Karawang.

Kapolsek Pakisjaya Polres Karawang polda Jabar Ipda Sunaryo saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan sambang tersebut pihaknya, mengaitkan pentingnya penerapan protokol kesehatan Covid-19 serta mengantisipasi adanya potensi gangguan Kamtibmas.

“Kami selaku penanggung jawab Kamtibmas yang ada diwilayah Kecamatan Pakisajaya sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda khususnya yang ada diwilayah hukum Polsek Muara Lawa Polres Kutai Barat untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dalam membangun kepedulian terhadap lingkungan guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, ujar Kapolsek.

Redaksi