Kolaborasi KNPI Dan HIPMI, Berbagi Takjil Untuk Masyarakat

Karawang, beritatandas.id – Kolaborasi dua organisasi kepemudaan patut diacungi jempol. Mereka adalah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Kabupaten Karawang. Organisasi pemuda itu berkolaborasi berbagi takjil untuk masyarakat di Kota Pangkal Perjuangan.

Kegiatan tersebut berlangsung, Senin 11 April 2022 di Bunderan Perumnas, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.

Terpantau dua organisasi pemuda itu memberikan takjil kepada masyarakat di lingkungan sekitar dan pengendara yang melintas. Dengan mengenakan seragam, para pemuda begitu antusias berbagi makanan.

Pengurus KNPI dan Pengurus HIPMI Karawang
Ketua KNPI Karawang, Guntar Mahardika,SM.,MM mengatakan, berbagi takjil ini merupakan kegiatan KNPI untuk menyambut bulan Ramadhan tahun 2022.

“Kami berkolaborasi dengan HIPMI berbagi takjil untuk masyarakat. Alhamdulillah, takjil berupa nasi kotak ini disupport oleh Lia Citra Rasa Catering Service,” kata Guntar.

Ketua DPP KNPI Saat Memberikan Takjil.

Meski sederhana, namun Guntar berharap bisa bermanfaat untuk masyarakat. “Kami harapkan bisa bermanfaat. Insya Allah kegiatan terdekat adalah pemuda bersedekah dan buka puasa bersama,” pungkasnya.

Selain itu, pengurus HIPMI Karawang Izal mengaku kegiatan yang berkolaborasi ini berkesan. Pasalnya, mengunggah semangat pemuda dalam berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

Redaksi