Bhakti Sat Brimob Polda Jabar Kepada Masyarakat Berikan Himbauan Tentang Covid-19 Kepada Anak Muda Dimasa PPKM

Cirebon, beritatandas.id – Sesuai arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Dansat Brimob Polda Jabar memerintahkan kepada Danki 2 Batalyon C Pelopor Iptu Roni Yudiansyah S. H dan di teruskan kepada Briptu Rahmat untuk melakukan kegiatan patroli himbauan sosialisasi penggunaan masker, jaga jarak saat berkerumun, rajin cuci tangan dan hidup bersih sebagai upaya bersama mengurangi resiko virus Corona (COVID-19).

Dalam giat tersebut team patroli menyambangi anak muda yang sedang berkumpul dan menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan terutama di tempat keramaian harus waspada seperti jaga jarak pada saat berkerumun setiap keluar dari rumah selalu menggunakan masker dan mencuci tangan setelah melaksanakan kegiatan.

Giat Patroli ini bertujuan untuk mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker pada saat berkerumun dan jaga jarak agar terhindar dari penyakit virus Corona yang telah meresahkan masyarakat Indonesia khususnya wilayah Cirebon.

Selain itu juga kegiatan ini merupakan kegiatan patroli himbauan yang sangat rutin dilakukan oleh anggota Brimob Jabar untuk melaksanakan tugas pokok Polri untuk menciptakan rasa Kamtibmas yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Ia juga menuturkan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut” Tutupnya.

 

Redaksi