BRIMOB Kompi 3 Purwakarta, Amankan Rute Check Point Dalam Rangka OKL 2020 Jalur Jakarta – Cikampek

beritatandas.id, KARAWANG – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan giat siaga pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2020 serta rute jalur check point pada sore hari di KM 47 Karawang Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu kelancaran pelaksanaan pemeriksaan check point kendaraan pada sore hari di KM 47 Karawang Barat serta dalam rangka Operasi Ketupat Lodaya 2020 di wilayah Hukum Polres Karawang.

Briptu Yusuf Yudha yang didampingi oleh Ipda Idrus selaku Danpospam KM 47 yang memimpin 4 Anggota dari Kompi 3 Purwakarta yang melaksanakan pengamanan ini pun menyampaikan sesuai dengan perintah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK.

“Disini kita melaksanakan pengamanan OKL 2020 untuk membantu Satlantas Polres Karawang yang mengatur arus lalin dan mendampingi pemeriksaan kendaraan yang melintas karena dikhawatirkan masih ada pengendara yang melanggar dari aturan PSBB tingkat Provinsi di KM 47 jalur Jakarta-Cikampek ini,” ujar Yusuf, pada Selasa (12/5/2020)

Selama kegiatan berlangsung dilokasi pos pengamanan hasil pantauan situasi arus lalin pada sore hari ini di KM 47 masih terpantau lancar dan terlihat hanya beberapa truk pembawa logistik dan sedikit mobil pribadi melintas yang tak luput dari pemeriksaan petugas.

 

 

 

Redaksi