BRIMOB Polda Jabar Lakukan Penyekatan Kendaraan dan Cek Suhu Para Pengendara

beritatandas.id, PUNCAK CIANJUR – Tim Covid-19 Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar dipimpin oleh Briptu Eka Hadi melaksanakan giat Penyekatan kendaraan dan Pengecekan suhu tubuh di Posko Pemantauan Covid-19 Pos Lantas 1 C Segar Alam Puncak Cianjur guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Pengecekan suhu tubuh dilakukan ke tiap-tiap pengendara yang hendak melintas memasuki wilayah Kabupaten Cianjur dan juga sebagai langkah awal untuk memutus rantai penyebaran wabah Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tindak lanjut perintah dari pimpinan Polri dalam rangka mengantisipasi dan memutus penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur.

Seperti yang telah di sampaikan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.IK, kepada Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu S.IK, M.H., dan dipertegas oleh Danki 3 “Brimob Jabar akan terus berupaya untuk memerangi Covid-19, dengan cara pengecekan suhu tubuh terhadap masyarakat serta tidak lupa mengimbau kepada masyarakat tentang peraturan dari pemerintah agar selalu melakuan Social Distancing, memakai masker, sering mencuci tangan guna memutus rantai Covid-19, sehingga masyarakat yang ada di Kabupaten Cianjur bisa beraktifitas dengan tenang dan nyaman serta terhindar dari bahaya wabah Covid-19” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, bisa meminimalisir penyebaran wabah Covid-19 yang akan hendak masuk ke wilayah Kabupten Cianjur dan masyarakat yang akan memasuki wilayah Kabupaten Cianjur ataupun masyarakat Cianjur itu sendiri bisa aman dan tidak khawatir karena seluruh unsur pemerintahan sudah menjaga dan mengantisipasi.

 

 

Redaksi