Pengamanan Pospam Exit Tol Karawang Barat Libatkan BRIMOB Kompi 3 Purwakarta

beritatandas.id, KARAWANG – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor melaksanakan giat pengamanan rute jalur Check Point di Pospam Exit Tol Karawang Barat.

Kegiatan ini dilaksanakan guna membantu kelancaran pelaksanaan pemeriksaan check point kendaraan di Pospam Exit Tol Karawang Barat serta dalam rangka penerapan ketetapan PSBB tingkat Provinsi Jawa Barat di Wilayah Hukum Polres Karawang.

Briptu Samsul Utomo selaku Danru yang ditunjuk oleh Komandan Kompi untuk memimpin 4 Anggota dari Kompi 3 Purwakarta yang melaksanakan pengamanan ini pun menyampaikan kepada Anggota nya bahwa sesuai dengan perintah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Asep Saepudin, S.I.K yaitu “Disini kita melaksanakan pengamanan untuk membantu Anggota dari Polsek Telukjambe yang mengatur arus lalin dan mendampingi pemeriksaan kendaraan yang melintas karena dikhawatirkan masih ada pengendara yang melanggar dari aturan PSBB tingkat Provinsi Jawa Barat di Pospam Exit Tol Karawang Barat ini” ujarnya.

Selama kegiatan berlangsung tidak ditemukan hal-hal yang melanggar dalam peraturan penerapan PSBB dan belum ditemukan masyarakat yang akan melaksanakan mudik tetapi hanya himbauan saja dari jajaran pengamanan yang menegaskan apabila ada yang melanggar dari aturan PSBB tingkat Provinsi Jawa Barat ini akan diberikan sanksi sesuai ketentuan dari Pemerintah yang berlaku.

 

 

Redaksi