Curiga Adanya Penyimpangan Anggaran Ketua DPD Partai NASDEM Subang Minta Gubernur Ridwan Kamil Jelaskan Besaran Anggaran Untuk Pemeliharaan Jalan Provinsi

Subang, beritatandas.id – Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Subang ,Drs.H.Eep Hidayat, Kembali mempertanyakan Soal Besaran Anggaran kepada Guber Jawa Barat Ridwan Kamil.

Dipersoalkan nya besaran anggaran perlu di Ketahui Publik tersebut menurut Eep Hidayat , sewsuai dengan Undang – undang Nomor 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik ( KIP).

lanjut Eep Hidayat yang heran saat pemeliharaan Jalan itu tidak sesuai dengan aturan yang seharusnya jika Jalan Ruksak kan di Gali terlebih dahulu kemudian sebelum di Awur Batu itu harus di labur Aspal Curah terlebih dahulu,kemudian di pasang batu aspal curah, kok seperti itu, tidak kemudia dilabur Aspal Curah lagih lalu di abur Abu batu bari di atasnya di pasang Aspal Hotmil .

Menurut Eep ,sangat tidak masuk logika, masa perbaikan jalan provinsi pakai aspal curah saja.

Yang sekarang dilihat katanya ada anggaran untuk Perbaikan tetapi di Nilai Eep Hidayat cuma asal asalan saja, karena dilapangan perbaikan Jalan tidak sesuai aturan hanya batu di pasang langsung di Awur Hotmik,itupun sebelumnya setiap titik jalan hancur digali langsung dipasang Batu di timbun Aspal Hotmik bekas Galian tadi yang langsung di Gilas alat berat.

Maka agar tidak menimbulkan kecurigaan di kalangan masyarakat menurut Eep Hidayat, Gubernur harus jelaskan berapa anggaran pemeliharaan jalan di Pemprov Jabar dan berapa anggaran pemeliharaan untuk kabupaten Subang.

Sekarang memang pakai hotmik penambalannya, sebelumnya kan tidak, terang Ketua DPD NasDem Kabupaten Subang.

Di Jelaskan Eep Hidayat ,Walaupun sekarang penambalannya pakai hotmik, tetap Gubernur Ridwan Kamil harus jelaskan berapa anggaran pemeliharaan jalan di Subang dan Jawa barat, termasuk berapa anggaran pembangunan jalan di Subang tahun 2022.” Pungkas Mang Eep Hidayat.

 

Redaksi