Dadan Hidayatulloh Serap Aspirasi Warga Lewat Reses I Tahun 2022 -2023 di Pesantren Ciloa

Garut, beritatandas.id – Anggota DPRD Jawa Barat Dadan Hidayatulloh serap aspirasi masyarakat lewat kegiatan Reses I tahun 2022-2023 di Pesantren Clioa, Kecamatan Limbangan Garut.

Untuk informasi masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPRD, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing.

“Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen,” kata Dadan Hidayatulloh dihadapan peserta Reses Selasa, 1 November 2022.

Ketua DPC PKB Kabupaten Garut ini menyampaikan bahwa FPKB sejauh ini telah mendorong sejumlah kebijakan untuk dunia pesantren.

“FPKB DPRD Jawa Barat telah berhasil mendorong Peraturan Daerah tentang Fasilitasi Penyelenggaran Pesantren atau Perda Pesantren. Perda ini kamo dorong sebagai wujud perhatian pemerintah untuk dunia pesantren,” katanya.

Karenanya Dadan meminta pihak pesantren dalam hal ini Pesantren Al Munawwaroh Ciloa untuk bersama-sama mengawasi implementasi Perda Pesantren ini.

“Supaya benar-benar memberikan kemaslahatan untuk dunia pesantren di Jawa Barat,” ujar dia.

Turut hadir dalam Reses I Dadan Hidayatulloh ini, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Munawwaroh Ciloa, KH Agus Muhammad Sholeh, Ketua HPN Kabupaten Garut Ziyad Ahmad MR, Jajaran Dewan Pengasuh Pesantren Al-Munawwaroh Ciloa, dan sejumlah perwakilan tokoh masyarakat lainnya.***

Redaksi