Dandim 0604 Karawang Bersama Unsur Forkopimda Hadiri Safari Ramadan di Kecamatan Tirtamulya

Kodim 0604/Karawang – Dandim 0604/Karawang Letkol Inf Dede Hermawan bersama unsur Forkopimda Kabupaten Karawang menghadiri Safari Ramadan yang dilaksanakan di Masjid Jami Al- Ikhlas Dusun II Sadang desa Karangsinom, Kecamatan Tirtamulya, Karawang. Kamis (21/3/24).

Dalam Safari Ramadan tersebut, dilaksanakan berbagai kegiatan seperti santunan anak yatim, buka bersama hingga tarawih bersama.

Dandim 0604/Karawang menyampaikan kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara unsur Forkopimda kabupaten Karawang dengan masyarakat.

Sambungnya, di bulan ramadhan ini, berbagai macam dan kegiatan positif akan diberikan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT, oleh karenanya, mari tumbuhkan semangat kebersamaan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Jangan jadikan puasa sebagai penghalang, melainkan sebagai penyemangat karena bulan ini penuh dengan kebaikan dan keberkahan,” katanya.

“Marilah kita bersama-sama mengisi bulan Ramadhan ini dengan amalan wajib maupun sunah secara terus-menerus dan Istiqomah,”pintanya.

Kegiatan tersebut di hadiri Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kajari Karawang Saepul, Para asisten dan Kepala OPD Kabupaten Karawang, Kepala Kemenag kabupaten Karawang H. Sopyan, Danramil 0406/Cikampek Kapten Inf Dani Rustandi beserta Muspika Kecamatan Tirtamulya, Muspika Kecamatan Purwasari dan Muspika Kecamatan Lemahabang, para Kepala desa Wilayah kecamatan Tirtamulya, Purwasari dan lemahabang dan para tamu undangan lainnya.

( Lx )