Di Duga Proyek Siluman Kelabuhi Masyarakat

beritatandas.id, Bekasi –  peningkatan jalan lingkungan gg.bpk.aswani/sadeli Proyek Paving Block di wilayah kp galian desa sukamurni RT 01/ RW 03 Kecamatan sukakarya Kabupaten Bekasi Diduga Proyek siluman. Pasalnya pembangunan tersebut tidak ada papan informasi proyek. RABU (17/11/2021).

idris/boy selaku warga RW 01/03 mengatakan, ia merasa bangga ada pembangunan pemasangan paving block diwilayahnya. Namun dirinya sangat menyayangkan pekerjaan pemasangan paving block ,di lokasi tidak ada papan proyek yang terpasang , sya berjalan coba mengecek di mana papan proyek yang di pasang maupun dari ujung titik nol atau ujung terakhir pekerjaan tidak terlihat nampak papan informasi /proyek yang di pasang . tidak ada papan nama sehingga banyak warga yang mempertanyakan nya.

“Pekerjaan paving block diwilayahnya seperti proyek siluman, karena tidak adanya papan nama proyek,” katanya kepada wartawan.

idris/boy selaku warga kp.galian dan masyarakat harus tau terkait pekerjaan proyek, paving block di kp.galian gg.aswani/sadeli rt 01/03 ingin mengetahui anggaran nya berpa ,jadi terkesan kakangi UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP) padahal proyek paving block menggunakan anggaran negara yang seharusnya transparan bukan asal dikerjakan.

“Saya berharap para pemborong atau pemilik proyek harus transfaran anggaran nya berapa, kepada masyarakat kusus nya di wilayah kp. galian desa sukamurni kecamatan sukakarya oleh karena itu warga supaya mengetahui, ujar nya”

idris /boy Warga Rt 01/03 mengungkapkan, proyek paving block di depan rumahnya merupakan proyek dari aspirasi dewan demokrat.

Reporter : Abidin