Diduga Oknum Pegawai Dinas di Purwakarta Selingkuh Dengan Wanita Bersuami

beritatandas.id, PURWAKARTA – Diduga terjadi perselingkuhan inisial WH seorang pria beristri dengan YN (34) seorang wanita bersuami, kejadian tersebut baru diketahui oleh sang suami dari Handphone (HP) istrinya yang selingkuh, yaitu pada saat istrinya tertidur sang suami inisial DS (38) mendadak ingin menggunakan HP milik istrinya, namun saat membuka album poto di HP, sang suami sangat kaget karena didapatinya ada beberapa poto mesra istrinya bersama seorang pria selingkuhanya di tempat tidur.

Namun atas kelakuan yang dinilai bejat dan tak bermoral tersebut, DS warga Desa Cibodas, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, setelah melihat banyak poto mesra istrinya tidak serta merta naik pitam atau marah, malah dirinya memanggil istrinya baik-baik dan menyampaikan penyesalan atas perbuatan istrinya yang sudah sangat menyakiti perasaan bahkan menghancurkan hatinya, yang selama 6 tahun berumah tangga selalu diperlakukan baik penuh rasa sayang dan cinta.

“Setelah saya mengetahui poto-poto istri saya bersama seorang laki-laki, saya berusaha sekuat tenaga menenangkan diri dan menahan emosi, dan saya berusaha agar persoalan ini selesai baik-baik saja, adapun persoalan hukum akan saya tempuh itupun apabila diperlukan tentunya dengan segala pertimbangan,” ujar DS saat ditemui di rumahnya, pada Rabu (22/4/2020)

Terkait benar tidaknya poto-poto tersebut adalah poto perselingkuhan, kata DS sudah di akuinya dan di benarkan oleh YN, bahwa poto mesra tersebut dilakukan di kamar sebuah hotel di Purwakarta dan di hotel yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

“Pertama setelah saya melihat poto mesra istri saya dengan pria lain, saya seketika itu langsung menanyakan kebenaranya ke istri saya, dan dia mengakui dan membenarkan bahwa itu perbuatanya dilakukan di kamar hotel di Purwakarta,” tandas DS.

Sementara pria selingkuhan YN yaitu inisial WH warga Purwakarta, konon katanya menurut DS, pria selingkuhan istrinya tersebut diduga oknum pegawai di Dinas Binamarga Kabupaten Purwakarta.

Kebenaran setatus WH  oknum yang bekerja di Dinas Binamarga Kabupaten Purwakarta di benarkan Arif Budi, selaku Sekdis Bina Marga Kabupaten Purwakarta, pada Selasa (21/4/2020) dan pihaknya akan menindak lanjuti atas laporan tersebut.

“Atas adanya laporan tindakan asusila yang dilakukan di kepegawaianya, kalau benar itu terjadi, maka kami akan berkoordiansi dengan BKPSDM Purwakarta,” singkat Arif.

Diketahui DS suami dari istrinya yang selingkuh, merupakan selaku Ketua Ormas GIBAS di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

 

 

Redaksi