DPC GRANAT Kabupaten Karawang Road Show Sosialisasi Pencegahan Dini Bahaya Narkoba Di SMKN 3 Karawang

Karawang, beritatandas.id – Dalam upaya pencegahan dini terhadap bahaya narkoba, DPC GRANAT Kabupaten Karawang melaksanakan Road Show sosialisasi bahaya narkoba dan penyalahgunaan Narkoba di kalangan pelajar, yang dilaksanakan di lingkungan sekolah SMK Negeri 3 Karawang. Kamis ( 25/05/2023 )

Kegiatan sosialiasi ini diikuti 50 orang peserta yang terdiri dari, Kepala Sekolah dan Guru SMK Negri 3 Karawang dan Siswa SMK Negri 3 Karawang. Dalam kegiatan tersebut diberikan paparan oleh  narasumber yaitu Ketua DPC GRANAT Karawang M SOWMAN BARKAH panggilan akrab ARKA.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi tersebut, diharapkan Siswa d SMK Negri 3 Karawang memahami dan mengerti tentang efek dan dampak bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Dan dari kegiatan sosialisasi tersebut dengan Siswa dapat menyampaikan kembali informasi tentang P4GN dan bahaya Narkoba ke lingkungan sekitarnya.

Dalam paparannya, Arka juga memberi informasi untuk tempat Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) dan wajib Lapor untuk bagi pecandu penyalahguna narkoba, di Karawang sendiri untuk tempat rehabilitasi ada dibeberapa tempat seperti, RSUD Karawang, Puskesmas Karawang, RS Islam Karawang, RS Izza Cikampek dan RS Citra Sari Husada. Pungkas Ketua GRANAT Kabupaten Karawang

Tak lupa Ketua DPC GRANAT Kabupaten Karawang mengucapkan Terima Kasih kepada kepsek SMKN 3 karawang beserta jajaran staff kesiswaan yang telah mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh kami, dengan harapan anak didik yang ada di SMKN 3 Karawang bisa terhindar dan terbebas dr bahaya penyalahgunaan narkoba. harapnya

Kegiatan Roadshow tersebut Ketua GRANAT Kab karawang di dampingi Pengurus GRANAT diantaranya Ijal Juhana, Hendrawan, Wisnu broto, Sayudi.