DPRD Jabar : 2020 Ganti Bupati Karawang

beritatandas.id, KARAWANG – Perhelatan pilkada Karawang semakin dekat, manuper parpol terus dilakukan. Kali ini giliran anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Gerindra Ihsanudin menegaskan, Gina Fadlia Swara merupakan kader terbaik Geeindra yang layak untuk memimpin Karawang.

“Soal calon bupati dari Partai Gerindra, saya pastikan pilih Teh Gina saja. Selain berpengalaman sebagai anggota dewan provinsi, beliau kerjanya nyata, tidak omdo (ngomong doang),” kata Ical sapaan akrab Ihsanudin, di sela-sela Reses II, Senin (2/3/2020).

Yang ter penting, tambahnya, Gina dekat dengan rakyat dan memiliki visi untuk membangun kemajuan Karawang. Terlebih perolehan suara Partai Gerindra unggul di Kabupaten Karawang dan dia memastikan akan solid mendukung kader sendiri.

“Soal Cellica, beliau kan pernah menjabat wakil bupati dan periode ini menjalani sebagai bupati tetapi PR (pekerjaan rumah) malah semakin besar. Artinya, Cellica tidak memiliki kejelasan visi ke depan untuk Karawang lebih baik,” tegasnya.

Dia menyampaikan, tata ruang dan tata kelola pembangunan semakin semeraut, akibatnya masalah banjir tidak terantisipasi secara cepat, belum lagi masalah tumpukan sampah dimana-mana, polusi udara dan limbah pabrik yang selalu mencemari lingkungan, kota ini menjadi sangat kotor.

“Pengangguran di Karawang membludak, kawasan pertanian semakin mengecil sehingga Karawang tidak pernah swasembada beras lagi, ini kan konyol. 2020 ganti bupati Karawang!”

Redaksi