DPRD Jabar Sidkon Djampi Soroti Kekurangan Indramayu di Usia ke 495 Tahun

Indramayu, beritatandas.id – Di usia ke 495 Kabupaten Indramayu, anggota DPRD Jabar Fraksi PKB Muhamad Sidkon Djampi menilai masih ada kekurangan yang harus diperbaiki oleh Pemda Indramayu.

Setidaknya, menurut Sidkon ada dua hal utama yang sangat mencolok yaitu soal Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Indramayu yang masih rendah dan permasalahan stunting yang belum tuntas.

Pada peringatan hari ulang tahun Kabupaten Indramayu yang ke 495 tahun Sidkon yang menjadi anggota DPRD Jabar dari Dapil Jabar 12 mewakili Kabupaten Indramayu kota dan Kabupaten Cirebon turut hadir dalam perayaan ulang tahun Indramayu.

“Menyoroti soal stunting yang ada di Indramayu ini masih cukup tinggi yang kedua soal IPM indeks pembangunan manusia di Indramayu juga masih rendah dibandingkan kabupaten kota di Jawa Barat yang lainnya,” kata Sidkon

Meski demikian, tambah Sidkon, walaupun kemajuan yang dicapai oleh Indramayu, pembangunan yang dicapai oleh Indramayu masih stagnan, tetapi sebagai anggota DPRD Jabar dapil Indramayu dan Kabupaten Kota Cirebon, dengan sekuat tenaga akan terus memperjuangan aspirasi masyarakat.

“Alhamdulillah saya bisa ikut menyumbang mendorong semangat dan menyampaikan aspirasi masyarakat Indramayu di provinsi Jawa Barat,” ujar Sidkon.

Karenanya, tambah Sidkon, untuk menyerap aspirasi warga Indramayu, dia menghadiri acara peringatan ulang tahun Indramayu ke 495. Selain itu dia juga ikut memberikan motivasi kepada DPRD Indramayu untuk bisa menggali potensi yang ada.

“Ikut termotivasi juga untuk bagaimana kita bisa menginspirasikan kenaikan DPRD Indramayu dan setidaknya mengurangi angka stanting di Indramayu melalui program-program melalui anggaran yang ada di provinsi Jawa Barat,” bebernya.

Karenanya, dia meyakini Indramayu ke depan akan tambah maju akan tambah lebih baik apalagi beberapa proyek-proyek strategis nasional itu ada di Indramayu dan atau di sekitar Indramayu.

“Saya yakin Indramayu ke depan akan semakin maju,” pungkasnya.***

 

Redaksi