Duduk santai dan Ngopi bareng warga Kasubsektor Cilengkrang bersama Anggota rutin sambang Dialogis Bangun Kemitraan

Cilengkrang – Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Kasubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H. didampingi anggotanya Bhabinkamtinmas Desa Jatiendah Aiptu Aep Saepudin melaksanakan sambang di Kp. Pasirjati Rw.09 Desa Jatiendah Kecamatan Cilengkrang Kabupaten Bandung bersilaturahmi dengan masyarakat. Selasa (15/8/2023)

Sambil duduk dan ngopi bareng bersama warga dalam suasana santai, Kasubsektor Cilengkrang bersama Anggota guna untuk menjalin kedekatan dan keharmonisan dalam Pemeliharaan Kamtibmas lingkungan.

Selain itu Kegiatan yang dilakukannya ini untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kasubsektor Cilengkrang IPTU Ukar, S.H. melaksanakan tatap muka serta dialogis bersama para warga masyarakat dan Dalam kesempatan sambang dan dialogis tersebut Kasubsektor tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas.

Ia mengajak para warga agar dapat berperan secara aktif menjaga Kamtibmas di tempat tinggal dan lingkungan. Masyarakat juga diharapkan bisa membantu terciptanya kamtibmas agar tetap aman dan kondusif umumnya wilayaj Hukum Polsek Cileunyi.

Sementara ditempat yang berbeda Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsektor Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan sambang dan kumpul bersama warga binaan menjadi rutinitas Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek, Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat.” Pungkasnya