Polsek Cimenyan melaksanakan giat Pengaturan Lalu lintas di pertigaan SMP cimenyan menjelang HUT RI ke-78

Cimenyan- Unit Lalu Lintas Polsek Cimenyan melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu lintas di pagi hari menjelang HUT-RI ke 78 selain untuk mengurai kemacetan pada saat kegiatan munggahan di Sekolah SMP 1 Cimenyan juga sebagai himbauan kepada pelajar yang menggunakan sepeda motor agar menggunakan helm sebagai alat keselamatan dalam berkendara sepeda motor. Selasa (15/08/2023)

Kegiatan pengaturan Lalu Lintas tersebut sudah menjadi kegiatan yang rutin dan wajib untuk dilakukan oleh setiap personil Unit Lalu Lantas, karena dengan kehadiran anggota dilapangan maka akan menciptakan kenyamanan bagi para pengendara serta meminimalisir berbagai macam bentuk pelanggaran disiplin berlalu-lintas.

Pada kesempatan itu juga personil Unit Lalu Lantas Polsek Cimenyan tetap memeberikan himbauan dan pelajaran kepada para pelajar maupun pengguna jalan agar selalu mentaati rambu-rambu Lalu Lintas dan selalu berhati-hati dalam berkendara.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo., S.H., M.H. “untuk meningkatkan Kualitas pelayanan kepada masyarakat setiap anggota polri tetap eksis dan selalu siap siaga dalam menjalankan segala tugas-tugas dan yang paling utama laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga melayani masyarakat secara humanis, sehingga masyarakat pun akan segan dan nyaman ketika polri berada di tengah-tengah masyrakat.” Ujarnya.