SINERGITAS TNI-POLRI MONITORING KEGIATAN PRAMUKA DALAM RANGKA SAMBUT HUT PRAMUKA KE-62

Cimenyan.,- Polsek Cimenyan polresta Bandung Polda Jabar melaksanakan kontrol kegiatan Pramuka tingkat SD,MI,SMP,MTS SMK dan MA SE.kecamatan Cimenyan di tempat perkemahan dalam rangka menyambut HUT Pramuka ke 62 .Selasa (15/08/2023).

Panit Binmas Ipda Winar Mengatakan kehadiran Polsek Cimenyan dalam kegiatan ini sebagai bentuk dukungan atas kegiatan tersebut sekaligus untuk melaksanakan tugas pokok kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.ungkap Panit Binmas

Perkemahan Pramuka dilaksanakn di samping untuk memperingati Hari Ulang Tahun Gerakan Pramuka Ke-62 tahun 2023 juga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023 tingkat kecamatan Cimenyan.

Kapolsek Cimenyan menambahkan bahwa peserta Pramuka ini di ikuti dari berbagai kekolah yang ada di kecamatan Cimenyan seperti SD, MI,SMP,MTS,SMK,dan MA SE.dan dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Cimenyan kontrol dan pam acara tersebut dan acara berjalan dengan baik kondusif ucap Ipda Winar.

Di tempat lain Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo mengatakan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, bhabinkamtibmas melakukan berbagai cara antisipasi termasuk dengan cara melakukan patroli-patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas dan melakukan patroli dialogis atau patroli sambang.” ungkapnya