Eri Staf HRD GA PT.Asia Pacifik Fiber Tbk, Beri Ucapan HUT Bhayangkara Ke 76, Ini Harapannya…!!!

Karawang, beritatandas.id – HUT ke-76 Bhayangkara jatuh pada 1 Juli 2022 , PT. Asia Pacifik Fibers, TBK yang berada di Wilayah Polsek Klari menyampaikan segenap harapan bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Eri Cahyono, Staf HRD GA PT.Asia Pacifik Fiber.Tbk. Selasa (21/06)

Eri Cahyono selaku Staf HRD GA PT.Asia Pacifik Fibers,Tbk saat ditemui mengatakan, sebagai warga negara Indonesia pihaknya mewakili perusahaan memuji atas kinerja Polri yang mengemban tugas yang tidak mudah sebagai mitra dan pengayom masyarakat.

“Kami sebagai warga negara tentunya pasti salut dan tetap bangga mempunyai institusi Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata Eri saat ditemui, Selasa (21/06/2022).

Eri berharap bahwa semoga di Hari Jadinya yang ke-76 Polri semakin terus maju dengan mengambil tema “Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

“Menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, kami berharap Polri ikut peran serta untuk membangun Indonesia tumbuh dan tangguh, Polisi Maju Polisi Jaya dan dicintai rakyat,” harapnya.

Relorter : Lex