Evan Jadi Juara KSM Bidang IPA Wakili MIN 2 se-Tangsel, Sang Ayah Bilang Gini…!!!

Tangerang Selatan, beritatandas.id – Muhammad Zavier Evano Saputra merupakan salah satu generasi masa depan yang dimiliki oleh Kota Tangerang Selatan, prestasi demi prestasi mulai ditorehkan dalam lomba lomba mewakili sekolahnya.

kali ini Evan mewakili MIN 2 mengikuti Lomba KSM Bidang IPA Integritas dan berhasil meraih Juara III se- Tangerang Selatan dan selanjutnya akan mewakili Kota Tangerang selatan untuk ditingkat Provinsi.

Muhammad Zavier Evano Saputra dengan nama panggilan Evan  adalah Putra Kedua dari Achmad Taufan Sudirjo seorang pengacara sukses sekaligus pengusaha yang mapan, prestasi Evan  mengikuti jejak sang kakak pertamanya Rizky yang dahulu menjadi andalan di Min 2 dalam lomba lomba Matematika.

Saat di hubungi, Achmad Taufan Sudirjo atau yang akrab dipangil Bang Taufan menyampaikan, sebagai orang tua tentunya merasa bahagia dan rasa syukur kehadirat Allah SWT karena hari ini dapat kabar putra kedua saya kembali mendapat kesempatan mewakili sekolah dan kota tangerang selatan dalam lomba yang sangat bergengsi ini.

” Prestasi tersebut merupakan hasil dari perjuangan Evan yang terus berusaha untuk mengikuti prestasi Kakaknya Rizky yang dahulu pernah banyak mendapatkan juara pada setiap kompetisi, semoga keberhasilan ini menjadi awal yang baik untuk Evan dan bisa terus torehkan prestasi kedepan,” kata Taufan.

Pihaknya juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih serta apresiasi yang setinggi tingginya terhadap Sekolah MIN 2 dan seluruh pengajar yang luar biasa hebat, sudah banyak jasanya terhadap anak saya dan anak anak murid lainnya.

“Sistem pengajarannya yang sangat bagus, disiplin yang tunggi menjadikan murid murid memiliki spirit untuk sukses yang sangat tinggi, atas ini semua sebagai wali murid saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada MIN 2 dan seluruh Pengajar yang hebat hebat,” pungkasnya.

Lx