Foto Ojang, Imas dan Ruhimat tak Dipajang di Ruang Pendopo Pemkab Subang

beritatandas.id, SUBANG – Foto dua mantan Bupati Subang Ojang Sohandi dan Imas Aryumningsih serta bupati yang tengah menjabat Ruhimat tidak dipajang di ruang tamu VIP atau aula pendopo Pemkab Subang.

Hal tersebut membuat sejumlah kalangan bertanya-tanya ada apa dengan Pemkab Subang. Bahkan ada juga yang mengatakan persoalan tersebut jelas ada perlakuan diskriminasi terhadap tiga orang tersebut.

“Saya amatin dari hari ke hari kok tidak ada foto 3 bupati tersebut, ada apa, dan ini jadi pertanyaan, dan saya melihat terkesan mendiskriminasikan ke 3 bupati tersebut,” kata Yudi Wahyudi AktivisbKabupaten Subang.

Menurutnya, foto Bupati Subang terakhir adalah Bupati Eep Hidayat, setelah itu tidak ada lagi terpajang foto bupati Subang berikutnya.

“Saya minta ini menjadi masukan bagi Pemkab Subang untuk memperhatikan etika dalam sosok bupati, bagaimanapun juga 3 bupati, Ojang, Imas dan Ruhimat punya jasa dan karya bagi masyarakat Subang, dan jangan sekali-sekali lupakan sejarah Subang,” kata Yudi.

Bupati Ojang Suhadi adalah bupati ke 13, lalu disusul oleh Hj. Imas Aryumningsih ke 14 dan terakhir adalah Bupati Haji Ruhimat, Bupati yang ke 15.

Reporter : Harun Hasyim