Gebyar Muharam 1445 H Polsek Cisaat mengikuti gelar Doa bersama Tingkat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi

Kota Sukabumi – Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan Kegiatan Doa Bersama dan Tausiyah Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H, di Mesjid Qubattul Islam Tingkat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi,Rabu(19/7/2023).

Kegiatan Doa Bersama dihadiri oleh Kapolsek Cisaat,Danramil Cisaat, Camat Cisaat,Kepala Desa Se Kecamatan Cisaat dan para Kepala UPT Cisaat dan diikuti Personel Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

Dalam Kegiatan tersebut dilaksanakan pembacaan Al qur’an 30 Juz oleh 30 orang,Khatam Kubro,Sujud Syukur Akhir dan Awal Tahun,berjamaah Shalat magrib dan isya dilanjutkan dengan pelaksanaan Pawai obor.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H dalam sambutannya mengatakan, Dalam momentum 1 Muharram 1445 H, berterima kasih kepada jemaah yang sudah menggelar doa bersama harus ada sinergi agar keamanan tetap terjaga.

“Ini yang kita harapkan. Kita bersama masyarakat harus ada sinergi seperti ini. Sinergi untuk keamanan terjaga. Ini mudah-mudahan bisa terus berkelanjutan. Masyarakat bisa bersinergi, bahu-membahu menjaga kamtibmas,” Ucap Kapolsek Cisaat.