Geger Celine JKT48 di Dunia Maya, Ternyata Karena Ini

beritatandas.id – Celine menjadi trending di Twitter pada Sabtu 30 Mei 2021 malam. Berbagai cuitan terlihat di Twitter ngomongin soal Celine JKT48.

Salah satu akun Twitter yang ikut cuit adalah @A_DutAdit “Celine trending topik, emang @Celine_JKT48 rambut pendek bikin hati mleyot” cuitnya.

Tangkapan layar
Tangkapan layar.

Cuitan lain dari akun @bilaaegh “Celine bikin oleng @Celine_JKT48.”

Tangkapan layar dari Twitter.

Sementara di akun Twitter @JKT48 Perjuangan ditampilkan akun tiktok Celine, disitu ditampilkan video saat Celine berambut panjang dengan tex “Kata Orang2 : Celine cocok rambut panjang” dengan slide 4 foto rambut panjang.

Kemudian sebelum slide foto kelima ditulis “tapi kalau rambut pendek?” langsung tampil foto Celine yang terlihat sangat manis dengan rambut pendeknya.

Tangkapan layar dari Twitter.

Celine merupakan member JKT 48 yang memiliki nama lengkap Tan Zhi Hui Celine, lahir di Johor Bahru, Johor, Malaysia, 21 Agustus 2021 (19 tahun).

Dia adalah seorang idol Malaysia-Indonesia dan anggota generasi keempat dari JKT48 yang berasal dari Johor Malaysia. Saat ini, Celine resmi bergabung di Tim J sejak 1 Januari 2020 setelah di Tim T sejak 1 Desember 2016.

Redaksi