Gelar Patroli Sambang, Polsek Lohbener Himbau Security Perbankan

Indramayu – Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli sambang di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Jumat (26/05/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut petugas melakukan dialog dengan security perbankan serta warga yang ditemui saat patroli.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani mengatakan, patroli sambang dilakukan dalam rangka menjaga keamanan wilayah dan mencegah kriminalitas.

Dalam patroli tersebut petugas mengajak security bank untuk turut serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khusunya di lingkungan obvit perbankan.

Selain itu, anggota patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga yang dijumpai agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati saat melaksanakan aktivitas.

Lanjut Kapolsek menegaskan, bahwa Polsek Lohbener terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam hari guna terciptanya situasi yang aman kondusif di wilayah hukum Polsek Indramayu, jelas Kompol H. Nurani, Sabtu (27/05/2023) pagi.