Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, DPRD Jabar Puji Komitmen Kebangsaan Muslimat NU

Bandung, beritatandas.id – Wakil Ketua DPRD Jawa Barat H Oleh Solah gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Kota Tasikmalaya.

Acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan kali inu diikuti oleh puluhan anggota dan pengurus PC Muslimat NU Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Oleh optimis bahwa sebagai Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama yang teguh dengan kecintaan terhadap tanah air, PC Muslimat NU Kota Tasikmalaya bisa menjadi garda terdepan dalam merajut persatuan lewat bingkai Empat Pilar Kebangsaan.

“Tidak diragukan lagi bahwa saat ini Muslimat NU adalah bagian dari sekian organisasi masyarakat yang punya komitmen kebangsaan, jadi cinta tanah airnya tidak perlu ditanyakan lagi,” kata Oleh Soleh beberapa waktu lalu.

Oleh berharap komitmen kebangsaan yang terus dirawat Muslimat NU ini dapat menjagkau masyarakat di akar rumput sehingga tidak terjadi disintegrasi.

“Agar kesadaran masyarakat terkait Empat Pilar Kebangsaan ini tumbuh dan dapat dituai dalam rangka kemajuan NKRI,” paparnya.

Dipennghujung kegiatan, Oleh Soleh menangtang peserta yang hadir untuk mengikuti tantangan yang telah ditentukan.

Salah satunya dengan membaca teks Pancasila. Peserta yang hapal kemudian mendapat reward yang telah disediakan oleh pihak panitia.***

 

Redaksi