Gotong Royong, Masih Jadi Budaya di Desa Dangdeur Purwakarta

beritatandas.id, PURWAKARTA – Masyarakat Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Purwakarta terlihat secara antusias gotong royong dalam Pembangunan Mesjid Al-Hikmah .

Diatas tanah wakaf yang luasnya 250 meter ini pembangunan Mesjid Al-Hikmah yang bersumber dana dari Arab Saudi mulai didirikan.

Tatang Usman selaku tokoh agama Desa Dangder menjelaskan bahwa pembangunan mesjid Al-Hikmah ini berkat adanya donatur dan masyarakat yang telah mewakafkan tanahnya guna adanya pendirian mesjid ini.

” Alhamdulillah kami bersyukur pendirian mesjid Al-Hikmah ini mulai di rintis pembangunanya kami berterimakasih kepada donatur dan warga yang sudah membantu semoga bermanfaat bagi semuanya.” Tanda Ustad Tatang pada media, Minggu (25/12)

Pembangauan Mesjid Al-Hikmah ini ditargetkan akan memakan waktu selama empat bulan .

” Semoga pembanguan mesjid Al-Hikmah berjalan lancar dan tepat waktu .”papar Tatang

Selain dukungan Masyarakat dalam rintisan pembangauan Mesjid Al-Hikmah terlihat secara langsung mantan Kades Dangder Tatang Taryana juga berbaur bersama masyarakat bergotong royong demi pembanguan mesjid Al-Hikmah ini.

“Lurah hormat Tatang secara antusias ikut gotong royong dalam pembangunan mesjid ini saya salut hal ini.” Papar tokoh masyarakat ini.

Pembanguan mesjid Al-Hikmah ini diharapkan memacu semangat kepada masyarakat dalam program keagamaan semakin maju dan rasa kebersamaan semakin terjalin dengan baik.

Redaksi