H. Komarudin, SH,MH Fraksi Golkar : Salam Hormat dan Apresiasi Buat Tenaga Medis

tandas id, PURWAKARTA – Mewakili DPRD Purwakarta H. Komarudin dari fraksi Golkar , mengingatkan dan menghimbau kepada masyarakat agar memberi dukungan moral dan semangat kepada semua tenaga medis sebagai garda terdepan mengobati dan mencegah Virus Corona.

Ditengah mengganasnya Virus Corona , tenaga medis baik itu Dokter atau Perawat, tenaga medis ini diketahui tengah berjuang mempertaruhka nyawa mereka sendiri ketika merawat dan berupaya menyelamatkan nyawa manusia lainnya yaitu pasien terinfeksi Virus Corona di rumah rumah sakit.

Dr Zakki sang Garda terdepan satgas medis Corona RSUD Bayu Asih Purwakarta

” Apresiasi setinggi tingginya untuk semua para Dokter dan Perawat. Atas nama DPRD Purwakarta kami memberikan Hormat kepada semua tenaga medis,” ujar H. Komarudin atau akrab disapa Kang Komeng.

Atas perjuangan semua tenaga medis ini, kemudian kami juga mengajak dan mengingatkan masyarakat memberikan semangat dan apresiasi yang sama.

” Atas nama kemanusiaan, seorang dokter atau perawat kita ketahui bersama. Jika disaat mereka merawat pasien suspect Corona, juga memiliki resiko yang sama. Atas kondisi itu, wajib kiranya kita memberikan apresiasi dan dukungan kepada semua tenaga medis umumnya khususnya tenaga medis yang kini berjuang di rumah rumah sakit di Purwakarta,” lanjutnya.

Lalu, atas nama pemerintah / DPRD, Saya juga meminta kepada seluruh komponen masyarakat yang mendapat pelayanan dari dokter atau perawat di rumah sakit dan klinik untuk menghargai dan menghormati mereka.

” Semua memerlukan pelayanan cepat, tapi di banyak tempat karena yang datang banyak, saya mengimbau masyarakat untuk bersabar, karena sebagai garda terdepan pejuang virus corona, mereka sudah berjuang tak kenal lelah dan pastinya tidak kenal takut,” lanjut ayah kandung Dr Zakki seorang dokter satgas medis Corona di RSUD Bayu Asih Purwakarta ini.

 

Redaksi