H. Oleh Soleh Harapkan Pengurus Baru DPD BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya Bawa Keberkahan

Beritatandas.id – Ketua DPW BKPRMI Jawa Barat H Oleh Soleh melantik DPD BKPRMI Kabupaten Tasikmalaya. Ia berharap pengurus yang baru dilantik diharapkan membawa keberkahan dan maslahat.

”Kemudian yang membidangi TK/TPA mudah-mudahan lebih bisa solid dalam hal memberikan pelayanan terhadap unit yang ada di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Oleh Soleh Minggu, 19 Mei 2024.

Oleh menjelasakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan Festival Anak Soleh Indonesia. (FASI) tingkat Provinsi Jawa Barat. Rencananya, penyelenggaraannya di Kabupaten Tasikmalaya.

Dilakukan juga pembinaan secara kepengurusan tingkat kecamatan pengadministrasian, khususnya pengurus DPK yang ada di 39 kecamatan.

Dia pun menyampaikan pesan khusus bagi pengurus baru, mulai dari  Majelis Pertimbangan Daerah (MPD), para penasihat juga pengurus harian agar lebih kompak, lebih siap, untuk berjuang membesarkan melayani terhadap unit-unit yang ada di naungan BKPRMI tingkat TPA, TQA dan Ta’am.

”Insyaallah mudah-mudahan membawa kemanfaatan keberkahan, khususnya bagi BKPRMI, umumnya bagi masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” ucapnya.

Oleh menambahkan, sejauh ini kerja sama dengan pemerintah daerah terjalin kaitan dengan program-program yang ada.

”Kolaborasi dengan pemerintah daerah sejauh ini sudah berjalan dengan baik dan tinggal ditingkatkan lagi,” pungkas dia.***