Hasim Adnan Dorong BPTSHPT Berinovasi untuk Tingkatkan PAD

beritatandas.id, BANDUNG – Sekretaris Komisi III DPRD Jawa Barat Hasim Adnan Harapkan UPTD Balai Pengembangan Sapi Perah dan Hijauan  Pakan Ternak (BPTSHP) Lembang agar terus lakukan inovasi dan kolaborasi supaya dapat memberikan PAD yang maksimal.

Harapan tersebut disampaikan Hasim Adnan   saat melakukan kunjungan kerja ke UPTD Balai Pengembangan Sapi Perah dan Hijauan  Pakan Ternak Lembang, Bandung Barat pada  Rabu (27/02/2021).

Hasim Adnan juga menyampaikan bahwa pihaknya dari Komisi III sudah melihat dan mendalami peta kebutuhan, peta persoalan, dan juga peta potensi yang bisa dikembangkan di Balai Pengembangan Sapi perah tersebut, terutama yang berkaitan dengan pendapatan yang dihasilkan.

“Itulah fungsi yang kita lakukan, dan tadi juga kata kepala balai ada beberapa potensi yang bisa dikembangkan kedepannya dan memungkinkan terjadinya peningkatan PAD terhadap Pemerintah Provinsi Jawa Barat,” kata Hasim Adnan dikutip dari laman Instagram Humas DPRD Jabar, Kamis (11/02/2021).

Politisi PKB itu juga menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut dilaksanakan dalam rangka meninjau potensi aset Pemprov Jabar dalam meningkatkan pundi-pundi pendapatan daerah.

Redaksi