Hindari Terjadinya Kemacetan Sore Hari, Unit Lantas Polsek Klari Laksanakan Gatur Lalin

POLRES KARAWANG. beritatandas.id – Kegiatan pengaturan lalu lintas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang selesai beraktifitas sore hari sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman serta untuk menghindari terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas utamanya bagi anak-anak yang akan menyebrang jalan pada saat warga dan pulang kerja. Rabu (22/02/2023)

Personil Unit Lantas Polsek Klari terlihat mengatur lalu lintas, petugas juga melakukan pengaturan terhadap pengendara roda 2 dan roda 4 yang akan melaksanakan aktivitasnya.

Kegiatan pengaturan yang merupakan protap setiap sore ini telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Klari Polres Karawang.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut akan dilakukan secara rutin terus menerus, guna menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menumbuhkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berlalu lintas. Masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas agar tidak mengganggu pengguna jalan .

Kapolres Karawang AKBP Widharto Hadicaksono, SH, S.IK, M.Si, melalui Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH mengatakan “Dengan adanya pengaturan dan penempatan petugas di jalanan terutama di objek vital rawan kemacetan, diharapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan Dan dapat mencegah terjadinya kemacetan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta diharapkan bisa menekan tindak kecelakaan,” Ucap Kapolsek

#Polsek_Klari #Polres_Karawang

Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

( Lx )