Hj. Euis Kuraesin Hadiri Pengukuhan Subrayon AMS di Kota Baru

beritatandas.id, KOTA BARU – Hj. Euis Kuraesin Kepala Desa Pucung hadiri gelar pelantikan pengurus ranting organisasi kemasyarakatan (Ormas ) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Sub Rayon tingkat desa di wilayah pengurus Rayon AMS Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, acara dilaksanakan di halaman terbuka lokasi SDN Pucung 5, di Kampung Karajan, Rt 3, Rw 1, Desa Pucung, Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang, pada Senin (11/1/2021)

Terkait acara pelantikan tersebut, Hj Euis mengatakan bahwa pemerintah Desa Pucung mengapresiasi adanya organisasi kemasyarakatan yang selama ini bermitra dengan pemerintah desa dalam mengawal program-program kerja di desanya.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya kepada para pengurus Subrayaon, semoga dengan kepengurusan yang baru diresmikan ini menjadi energi baru untuk AMS khususnya Subrayaon Desa Pucung, umumnya Rayon Kecamatan Kota Baru, menjadi lebih solid dan mampu membantu mengawal dan mendukung program-program pembangunan khususnya di Desa Pucung, umumnya di Kecamatan Kota Baru,” ujar Hj. Euis.

Masih kata Hj Euis,” Terlebih dimana tahun 2021 ini Kabupaten Karawang akan menggelar pemilihan kepala desa serentak, dan Desa Pucung masuk diantara yang akan melaksanakan pemilihan kepala desa, semoga dengan adanya ormas ditengah masyarakat bisa berperan dalam kelancaran pilkades serentak tersebut,” tuturnya.

Acara pengukuhan Subrayon AMS Kota Baru di hadiri, H. Suryana, SH selaku ketua Distrik Kabupaten Karawang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Karawang dari partai Golkar, Darmin Ketua Rayon Kota Baru, Anggota Koramil Cikampek, Sekcam Kota Baru, Ormas PP, Paguyuban Gurkhas, Karang Taruna Desa dan para tokoh masyarakat.

 

 

 

Redaksi