INGATKAN TUGAS DAN FUNGSINYA, UNIT PATROLI POLSEK BOJONGSOANG SAMBANGI PAM SWAKARSA

Polsek Bojongsoang-Sebagai Pembina Keamanan dan Ketertiban di masyarakat, pembinaan terhadap Pengamanan Swakarsa (Pam Swakarsa) tidak lepas dari tanggung jawab seorang anggota Polri.

Unit Patroli Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Heru yang merasa memiliki Pam Swakarsa di wilayah hukum Polsek Bojongsoang terus berupaya untuk mengingatkan tugas dan fungsi anggota Pam Swakarsa yang memang bertugas atau bekerja dibeberapa perumahan saat ini.

“Tujuan mendatangi atau menyambangi para security dibeberapa perumahan adalah untuk merefleksi agar para petugas tersebut ingat dengan tugas dan fungsinya”, ucap Aipda Heru ketika berbicara di depan para anggota security yang bertugas di Komplek Garden City Ciganitri Desa Cipagalo Kec. Bojongsoang Kab. Bandung. Rabu malam (30/08/2023)

Lanjut menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo. SH. SIK. MH melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan bahwa kegiatan Tugas membina Pam Swakarsa yang didalamnya juga terdapat petugas Security memang menjadi tugas seorang anggota Polri, hal ini telah menjadi Tupoksi yang ditetapkan oleh Pimpinan Polri.

“Dan ditingkat atas memang sudah ditetapkan bahwa setiap anggota yang bertugas untuk membina Pam Swakarsa yang ada di desa masing-masing”, tutup Kompol Hikmat.