Ini Pesan Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat untuk Kempaka

beritatandas.id, KARAWANG – Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati, M.IP menghadiri kegiatan Orientasi Organisasi Kedaerahan Keluarga Mahasiswa – Pelajar Karawang (MAPAK KEMPAKA) Bandung Raya di Pondok Pesantren Al Fatimyiah Karawang.

Dalam Sambutannya Kang RHD menyampaikan beberapa hal kepada para peserta Mapak yaitu, mengucapkan selamat menjalankan Mapak Kempaka semoga berjalan lancar dan dapat menimpa pengetahuan dari para trainer Senior- senior Kempaka.

Kemudian menyampaikan tujuan akan dibangunnya Wisma Kempaka di Bandung sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi sesama mahasiswa Karawang yang sedang menimpa ilmu pengetahuan di Kampus-kampus Bandung.

RHD pun menyampaikan bahwa pengurus Kempaka harus menyusun kembali arsip kesejarahan dan dokumen sejarah Kempaka dengan melakukan gerakan komunikasi modern melalui group whatsapp alumni Kempaka.

Sambung RHD bahwa Pengurus Kempaka harus memahami kondisi kedaerahan Karawang sehingga mampu mempromosikan daerah sendiri khususnya di Bandung bahkan di Jawa Barat secara umum.

“Ketika sudah mampu memahami kondisi kedaerahan Karawang, diharapkan pengurus kempaka juga mampu memberikan sumbangan baik saran dan gerak kongkret dalam penataan Pemekaran Desa, Kecamatan dan Kabupaten di Karawang,” ujarnya.

“Sehingga Kempaka mampu mengawal proses pemekaran Desa, Kecamatan dan Kabupaten di Karawang yang manfaatnya sangat besar sekali bagi pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Karawang sebagai daerah asal para mahasiswa Bandung,” pungkasnya.

Redaksi