Innalilahi: Direktur RS Abdul Radjak / MH Thamrin Dikabarkan Meninggal Akibat Penyakitnya

beritatandas.id, PURWAKARTA – Kabar duka cita datang dari pihak Rumah Sakit Abdul Radjak atau MH Thamrin, direktur dari penyedia jasa layanan dibidang kesehatan itu pada hari ini, Sabtu (26/6/2021) meninggal dunia.

dr. Tiwi Handayani, Direktur Radjak Hospital Purwakarta dikabarkan telah meninggal dunia, informasi yang dikumpulkan oleh Reporter Media tandas.id, almarhumah sebelum meninggal dunia di duga akibat mengidap penyakit kanker.

“Almarhumah meninggal dunia pada pukul 18. 45 WIB, kayaknya sih akibat penyakit yang di deritanya sudah semenjak lama” tutur salah seorang petugas yang sering bertugas dan berkoordinasi dengan rumah sakit Abdul Radjak/MH Thamrin yang berada di Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta di Provinsi Jawa Barat itu.

Masih menurut dirinya, sedangkan rumah duka di Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor yang masih di Provinsi Jawa Barat

“Mohon maaf dari seluruh pihak yang pernah mengenal almarhumah, semoga amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, selamat jalan dok,” sesuai tulisan yang disebarkan melalui media sosial bergambarkan foto direktur RS Abdul Radjak.

 

 

 

Reporter : Yusup Bachtiar