Jumat Curhat, Polisi Jatisari Menjadi Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Polres Karawang,- Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro bersama anggota kembali menggelar Jumat Curhat di UPTD Puskesmas Pacing Dusun Kareo Desa Pacing Kecamatan Jatisari. Jumat ( 08/12/2023 ) Pagi

Sama seperti biasanya kegiatan
Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kegiatan Jumat curhat ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro didampingi anggota Aiptu Tarsono, Aiptu Heru Setiawan dan Bripka Ruli Malvina.

Turut hadir Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro,SH, MM, CHRA.,Serka Ajat Sudrajat Ba Tuud Koramil 0407/Jatisari., Kades Pacing Wawan., Ka UPTD Puskesmas Pacing Eka Kartika, S.Kes., Aiptu Tarsono., Aiptu Heru Setiawan., Bripka Ruli Malvina., Babinsa AD Sertu Ade., 8 orang staf UPTD Puskesmas Pacing dan 14 orang warga masyarakat Desa Pacing yang sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih mendekatkan dengan masyarakat dan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas dan permasalahan lainnya yang berkaitan dengan Institusi Polri”, ucap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut ia juga menyampaikan tentang Sosialisasi Kenakalan Remaja, Kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), Pemilu Aman dan Damai 2024, kepada warga masyarakat Desa Cikalongsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Masih dikatakannya, selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, program Jumat Curhat dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Jatisari agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif terlebih saat ini menjelang pesta demokrasi pemilu damai 2024. Tutup Kapolsek Jatisari AKP Bambang Sumitro mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono