Kapolres Karawang Pimpin Upacara Korp Raport Personil

Karawang, beritatandas.id – Bertempat di Halaman Apel Makopolres Karawang,  Sebanyak 82 personel Polres Karawang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi pada upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Karawang. Sabtu (31/12/2022).

Dari jumlah 82 personil, terdiri dari 79 pama dan bintara melaksanakan di Mapolres Karawang dan 3 Pamen melaksanakan di Mapolda Jabar dan 3 UKP Pengabdian 1 Iptu ke AKP dan 2 Aiptu ke Ipda dan sisanya 79 reguler.

Dalam sambutannya, Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi personel Polri merupakan suatu penghargaan yang diberikan institusi kepada personel yang dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

” Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan amanah dan Rahmat dari Allah SWT serta penghargaan yang diberikan atas dasar prestasi kerja dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas,” tutur Kapolres saat memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat.

” Selamat dan sukses kepada personel yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat hari ini,  semoga senantiasa dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, jelas Kapolres.

Lanjutnya, Perlu disadari dan jangan lupakan bahwa hari ini kita naik pangkat, diberikan kemudahan,  kesehatan bisa lancar, semuanya karena  Allah SWT dan bahwa keberhasilan saudara-saudara sekalian tentunya tidak terlepas dari peran dan do’a istri serta keluarga.

Oleh karena itu, jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Karawang ,” tandas Kapolres.

Secara khusus bagi personil yang naik pangkat Kapolres mempersilakan personil untuk bersilaturahmi ke keluarga dan orang tua masing masing sebagai ungkapan rasa syukur, dan tentu saja pelaksanaannya usai melaksanakan Pengamanan malam tahun baru.

Selesai upacara Kapolres Karawang memberikan ucapan selamat kepada seluruh personil yang mendapat kenaikan pangkat, diikuti Pejabat Utama Polres Karawang, para Perwira dan perwakilan Kapolsek jajaran Polres Karawang 

( Lx )