KAPOLSEK CIBUGEL POLRES SUMEDANG PIMPIN ANGGOTANYA DAN UNSUR FORKOPIMCAM PEDULI LINGKUNGAN DENGAN GIAT BERSIH-BERSIH SAMPAH

Sumedang – Kegiatan peduli lingkungan dengan melaksanakan bersih bersih sampah bertempat di sekitar Desa Cibugel Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang. Kamis pagi, 13 Juli 2023.

Kegiatan bersih bersih sampah yang pada hari ini di pimpin Oleh Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman bersama anggota Polsek, Koramil 1015 Cibugel, Staf Kecamatan Cibugel dan elemen masyarakat. Kita laksanakan di seputar jalan umum Cibugel – Cigarela. Kegiatan Bersih sampah ini merupakan wujud nyata Polsek Cibugel Polres Sumedang bersama masyarakat peduli lingkungan, “Ucap Kapolsek.

Dengan adanya beberapa hari ini cuaca kurang bersehabat dibarengi dengan angin mengakibatkan banyak sampah berterbangan ke jalan. Kali ini Kita laksanakan bersih bersih sampah dengan tujuan meminimalisir terjadinya saluran air yang tersumbat yang berdampak salah satunya terjadi banjir.

Bersama mengajak masyarakat menumbuhkan kembali kesadaran dalam menjaga lingkungan sekitar sehingga tetap bersih, nyaman dan aman.

Masyarakat sangat mengapresiasi adanya kegiatan kebersihan yang dilaksanakan oleh Polsek Cibugel untuk mengingatkan kembali pentingnya menjaga lingkungan karena bersih pangkal sehat demi kepentingan bersama.

Bahwa Bersih bersih sampah yang kita laksanakan bersama warga Cibugel dimana merupakan akses atau sarana yang di gunakan untuk masyarakat banyak, khususnya warga Cibugel sehingga kita tetap peduli dan jaga kebersihan bersama. ” Jelas Kapolsek Cibugel IPTU Ucu Abdurahman.